Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Cianjur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Tinta Stempel Flash
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Tinta Stempel Flash

Update Terakhir
:
09 / 08 / 2020
Min. Pembelian
:
1
Dilihat Sebanyak
:
150 kali
Harga
Rp. 350.000
Bagikan
:
PT. RINS INDONESIA adalah satu-satunya mitra Indonesia untuk proyek Gobid di Cina. Kami berkomitmen untuk memperluas pasar luar negeri perusahaan-perusahaan Indonesia dan mencari lebih banyak proyek untuk perusahaan-perusahaan Indonesia di China.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Tinta Stempel Flash

Produk ini dikembangkan oleh perusahaan kami dan perusahaan Cina tinta terbesar. Kami menggunakan teknologi tinta berminyak Jepang, tidak seperti kebanyakan tinta berbasis air bahwa pemeliharaan waktu pendek dan warna tidak cukup terang. Tinta berminyak kami dapat mempertahankan waktu yang sangat lama, warna sangat cerdas, dan tidak menyebar. Melewati SGS Sertifikasi, kualitas kami sama dengan tinta berminyak Jepang, tapi harga setara dengan tinta berbasis air domestik. Untuk detail lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami: http: / / www.indostempel.com
Tampilkan Lebih Banyak